Sukses


Pembalap Malaysia Bertahan di Tech 3 Hingga MotoGP 2019

Bola.com, Bormes Les Mimosas - Keputusan Tech 3 berpisah dengan Yamaha dan gabung KTM pada MotoGP 2019 ternyata tak mempengaruhi masa depan Hafizh Syahrin. Pembalap Malaysia itu dipastikan bertahan di Tech 3 hingga MotoGP 2019.

Sebelumnya posisi Hafizh Syahrin diragukan setelah Tech 3 menjadi tim satelit KTM. Beredar isu KTM akan menempatkan pembalap mereka di Tech 3.

Isu ini kian menguat setelah Miguel Oliveira diumumkan sebagai pembalap anyar Tech 3. Namun, kini Hafizh Syahrin bisa bernafas lega. Dia bakal mendampingi Oliviera pada MotoGP 2019.

"Saya jelas senang luar biasa mendapatkan kesempatan ini. Saya bahkan nyaris menangis karena bahagia," ujar Hafizh Syahrin.

"Saya akan bekerja keras untuk 2019 dan saya akan mempersiapkan diri lebih baik, karena hal ini tak begitu mengejutkan seperti musim ini," tambahnya.

Hafizh Syahrin memulai debut pada ajang MotoGP pada musim 2018. Dia menggantikan peran Jonas Folger yang mundur akibat masalah kesehatan.

Sejauh ini, performa pembalap berusia 24 tahun ini terbilang mengejutkan. Dia sudah mengoleksi 17 poin dalam enam seri yang sudah dilakoni. Pencapaian terbaiknya adalah finis kesembilan pada balapan MotoGP Argentina.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer