Sukses


Ucapan Bela Sungkawa Marquez dan Pedrosa untuk Pembalap Muda Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kedua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Andres Perez. Pembalap muda Spanyol itu tutup usia setelah mengalami kecelakaan pada ajang FIM CEV Repsol Moto3 2018.

Perez mengalami kecelakaan ketika melakoni balapan kedua FIM CEV Repsol Moto3 2018, di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Minggu (10/6/2018). Situasi itu membuat pembalap Spanyol berusia 14 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sayangnya, nyawa Perez tidak tertolong meski sudah mendapat pertolongan medis. Pada Senin (11/6/2018) pagi waktu setempat, dia menghebuskan nafas terakhirnya.

"Sedih dan tanpa kata-kata. Saya ingin mengirim semua dukungan saya kepada keluarga dan orang-orang terdekat Andreas," tulis Marquez dalam unggahannya di Instagram.

"Saya memberikan semua dukungan dan kecintaan saya kepada seluruh keluarga Andreas. # AndreasPerez77," tulis Pedrosa di akun Instagram pribadinya.

 

Todo mi apoyo y cariño al entorno y familiares de Andreas. DEP. #AndreasPerez77

A post shared by Dani Pedrosa (@26_danipedrosa) on

Selain Marc Marquez dan Pedrosa, ucapan duka cita juga datang dari pembalap Indonesia, Gerry Salim. "R.I.P Andreas #AP77. Semua dukungan kami untuk keluarga dan tim," tulis Gerry dalam unggahannya di Instagram.

 

R.I.P Andreas #AP77❤️ All our support to family and team

A post shared by Gerrylaurens08 (@gerrysalim31) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer