Sukses


MotoGP Catalunya Bakal Jadi Ajang Pembuktian Jorge Lorenzo

Bola.com, Barcelona - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bertekad membutikan diri pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (17/6/2018). X-Fuera berharap bisa menunjukkan kemenangan di MotoGP Italia bukan kebetulan.

Lorenzo berhasil menjuarai MotoGP Italia setelah puasa kemenangan sejak 2016. Kemenangan itu merupakan yang pertama diraih Lorenzo sejak membela Ducati pada 2017.

Menjelang MotoGP Catalunya, Lorenzo optimistis bisa kembali meraih kemenangan. Apalagi, pembalap asal Spanyol itu memiliki rekor baik di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

"Kemenangan pada MotoGP Italia mengonfirmasi keyakinan saya sejak awal musim. Kami tidak jauh dari kompetitif dan bersiang meraih kemenangan," ujar Lorenzo.

"Sekarang, kami memiliki arah untuk diikuti. Setiap mengendarai motor Ducati, saya merasa lebih baik. MotoGP Catalunya merupakan saat tepat saya membuktikan kemampuan," lanjutnya.

Dalam delapan musim terakhir, Jorge Lorenzo mampu meraih empat kemenangan pada MotoGP Catalunya. Kali terakhir Lorenzo memenangi MotoGP Catalunya pada 2015.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer