Sukses


3 Pembalap yang Dinilai Jadi Pesaing Marquez pada Pacuan Juara Dunia MotoGP 2018

Bola.com, Barcelona - Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, memprediksi gelar juara MotoGP 2018 akan kembali menjadi milik Marc Marquez. Namun, Biaggi meyakini pacuan juara dunia berjalan menarik serta melibatkan tiga pembalap lain sebagai pesaing Marquez. 

Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2018 dengan keunggulan 23 poin atas peringkat kedua, Valentino Rossi. Apapun masih bisa terjadi pada sisa musim ini karena baru MotoGP 2018 baru berjalan enam seri. 

Saat ditanya tentang prediksi musim ini, Biaggi memberikan jawaban lugas. 

"Jika melihat klasemen sementara, saya yakin Marc akan memenangi titel. Tapi, akan banyak perubahan dari trek ke trek," kata Biaggi, seperti dilansir Speedweek, Kamis (14/6/2018).

"Tak akan mudah memenangi gelar juara. Para pembalap masih sangat dekat di klasemen dan masih ada banyak balapan," imbuh dia. 

Menurut Biaggi, ada tiga pembalap yang berpotensi menjegal laju Marc Marquez menuju titel juara dunia MotoGP 2018. "Saya memprediksi balapan luar biasa dari Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi. Itu akan menyenangkan," kata Biaggi. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer