Sukses


Pedrosa Pilih Pensiun, Siapa yang Bakal Jadi Pembalap Tim Malaysia?

Bola.com, Sachsenring - Keputusan mengejutkan dibuat Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol itu memutuskan untuk pensiun dari MotoGP di usia 32 tahun.

Dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Jerman, Pedrosa mengatakan musim 2018 akan menjadi yang terakhir. Pernyataannya itu mematahkan prediksi Pedrosa bakal menjadi pembalap tim MotoGP asal Malaysia, SIC Petronas Yamaha.

Sebelum mengumumkan bakal pensiun, Pedrosa menjadi kandidat kuat pembalap tim satelit Yamaha itu. Dia dikabarkan bakal berduet dengan Franco Morbidelli.

Lantas, pembalap mana yang akan mengeber motor SIC Petronas Yamaha musim depan? Morbidelli tetap jadi kandidat utama. Pembalap asal Italia itu mendapat rekomendasi langsung dari Valentino Rossi, pembalap tim pabrikan Yamaha.

Satu posisi lagi akan diperebutkan beberapa nama. Pembalap Moto2, Fabio Quartararo, dikabarkan bakal jadi alternatif setelah Pedrosa menolak posisi ini.

Namun, dia akan bersaing dengan Alvaro Bautista yang juga masuk dalam daftar calon. Bautista jelas lebih memiliki pengalaman ketimbang Quartararo. Jadi, siapa yang bakal menjadi alternatif Dani Pedrosa?

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer