Sukses


Lorenzo Komentari Duel Sengitnya dengan Marquez di MotoGP Austria

Bola.com, Jakarta - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengejutkan Marc Marquez dalam MotoGP Austria, di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018). Lorenzo menilai Marquez tidak menyangka jika dirinya mampu memimpin balapan pada lap terakhir.

Kedua pembalap Spanyol itu beberapa kali saling salip menjelang balapan berakhir. Namun, Lorenzo tampil lebih superior sehingga berhak meraih kemenangan di MotoGP Austria.

"Saya begitu kuat dalam beberapa area di lintasan. Namun, Marquez sangat kuat di tikungan ketiga. Motor dia memiliki daya pengereman yang bagus. Jadi dia selalu bisa membututi saya," kata Lorenzo.

"Akan tetapi, pada lap terakhir Marquez tidak mengira saya bisa berakselerasi dengan baik. Situasi itu mungkin sedikit mengejutkan bagi Marquez. Saya kemudian berhasil mendahului dia. Saya memacu motor sampai batas, dan mengambil banyak risiko dalam pengereman," ujar Lorenzo.

Lorenzo menganggap duelnya dengan Marquez merupakan situasi yang fenomenal. X-Fuera bahkan tidak ragu mengklaim jika hal tersebut merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah MotoGP.

"Namun, pada akhirnya saya bisa memenangi balapan. Saya mengakhiri balapan dengan kemenangan luar bisa. Itu adalah salah satu kemenangan terbaik di MotoGP," tutur Lorenzo.

Hasil pada MotoGP Austria tidak banyak mengubah klasemen sementara pembalap. Marquez masih menempati urutan pertama dengan 201 poin. Adapun Jorge Lorenzo merangsek naik ke urutan ketiga dengan koleksi 130 angka.

2 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer