Sukses


Belum Berniat Pensiun, Valentino Rossi Masih Betah Balapan di MotoGP

Jakarta - Peluang Valentino Rossi menggenapi torehan gelar juara dunia MotoGP ke-10 pada musim ini kian tertutup setelah pembalap tim Movistar Yamaha tercecer di urutan ketiga dengan raihan 172 poin. Dia tertinggal 99 angka dari pimpinan klasemen yang dihuni Marc Marquez.

Tahun ini, Rossi kembali memperbarui kontraknya bersama Yamaha hingga 2020 mendatang. Dalam kurun waktu dua tahun, The Doctor wajib tampil kompetitif jika ia ingin menuntaskan mimpinya menyegel gelar ke-10 sepanjang kariernya di kejuaraan grand prix balap motor.

Andai itu kembali gagal, bagaimana nasib The Doctor di kejuaraan grand prix selanjutnya? Valentino Rossi tidak memiliki rencana selain berjuang di dunia balap. Dengan kata lain, jika masih dipercaya tim pabrikan Jepang, maka pemilik nomor 46 tetap berada di lintasan balap.

"Saya sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha selama dua musim (2019-2020) dan tidak ada yang berubah hingga saat ini," ungkap Rossi dikutip dari Insella, Rabu (10/10/2018).

"Saya ingin terus berlanjut sampai saya kompetitif karena perasaan yang saya dapatkan. Saya selalu menikmati kemenangan atau berada di podium, jadi saya ingin melanjutkan karier," pungkas Rossi.

(David Permana)

Sumber: liputan6.com

12 Komentar

  • angwijaya116

    wooowww,,Fantastic!!! Dengan Bonus First Depo 100%(new member),Bonus Jackpot Sabung Ayam 100% dan Banyak lagi Bonus lain nya.Ada di www.guebet.com min dp/wd 20rb hanya dengan 1 ID Anda sudah bisa main semua Game Online,Ayo Buruan Daftar Guys..

  • Ernasari Erlisa

    Situs POKER Online >>> www.lapakgerobak.com <<< | Bonus member baru 10% | Bonus setiap deposit 5% | Deposit pakai PULSA | Setiap sabtu Bonus 50% | WA +85586747958

  • Kafir

    Mau menunggu apalagi? gelar ke 10 sdh tidak mungkin diraih, karena pembalap muda yg hebat & berbakat sudah banyak bermunculan, mereka akan semakin matang & akan mendominasi balap untuk waktu kedepan, usia tdk bisa dibohongi pisik sdh melorot dan skill sdh berkurang karena tenaga dan otak sdh tdk menunjang

Video Populer

Foto Populer