Sukses


Johann Zarco Incar Finis 5 Besar di MotoGP Jepang

Bola.com, Motegi - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, bertekad kembali finis lima besar pada MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018). Zarco percaya diri setelah meraih hasil bagus pada MotoGP Thailand, dua pekan lalu. 

Di Thailand, tiga pembalap Yamaha berhasil menembus posisi lima besar. Maverick Vinales naik podium ketiga, sedangkan Valentino Rossi dan Zarco membuntuti di posisi keempat dan kelima. 

Hasil tersebut cukup melegakan bagi tiga pembalap Yamaha tersebut, mengingat sebelumnya terpuruk di MotoGP Aragon. 

"Saya merasa kami bisa meraih hasil bagus di Jepang. Saya tak tahu apakah bisa sedekat mungkin dengan pemenang balapan seperti di Thailand. Tetapi, setelah balapan hebat di Buriram, saya berharap bisa dekat dengan pembalap terdepan lagi. Finis kelima lagi bakal fantastis," kata Zarco, seperti dilansir Speedweek, Selasa (16/10/2018). 

"Menjadi pembalap terbaik di tim satelit adalah target saya. Kita lihat saja nanti," imbuh pembalap asal Prancis itu. 

 Johann Zarco juga mengaku menyukai trek di Motegi. Bahkan, dia meraih pole pada MotoGP musim lalu. 

"Motegi adalah trek yang sangat keren. Saya ingat 2011 ketika membalap di kelas 125 cc, memenangi titel di Moto2 pada 2015 dan pole di MotoGP tahun lalu," ujar Zarco. 

"Atmosfer di Motegi sangat spesial, bahkan di paddock. Saya ingin memacu gas dengan full di lintasan kali ini," tegas Johann Zarco.  

 

Video Populer

Foto Populer