Sukses


Bikin Marc Marquez Cedera, Redding Minta Maaf

Jakarta - Marc Marquez tidak bisa sepenuhnya gembira kala memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018). Pasalnya, dia terkena cedera akibat ulah pembalap Aprilia Gresini, Scott Redding.

Seperti dilansir Crash, peristiwa ini bermula saat Redding menghampiri Marc Marquez yang sedang berselebrasi. Redding pun menepuk bahu Marquez sebagai ucapan selamat sekaligus pertemanan.

Siapa sangka, saking kerasnya tepukan itu, Redding justru malah membuat Marc Marquez mengalami dislokasi bahu. Namun insiden ini ditanggapi enteng oleh Redding.

Ia hanya meminta maaf lewat akun Instagram sembari menyebut akun Marquez. "Maaf untuk dislokasi bahunya," tulis Redding.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

Tak hanya meminta maaf, Redding juga mengucapkan selamat kepada Marquez. Ia juga menambahkan tanda pagar di depan tulisan brother (saudara).

"Dulu kami adalah rival sengit, sekarang kami hanya punya respek dan rasa gembira. Selamat Marquez atas gelar juara dunia ketujuh," tulis Redding.

3 dari 3 halaman

Menang di Jepang

Keberhasilan Marquez juara dunia tidak terlepas dari kesukesannya naik podium pertama di MotoGP Jepang. Raihan ini membuat poin Marquez mustahil dikejar para pesaingnya.

Bagi Marquez, ini adalah gelar juara dunia ketujuh, setelah pertama kali juara pada musim 2010. Yang luar biasa, raihan ini membuat Marquez mencetak hattrick juara dunia (2016, 2017, 2018).

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer