Sukses


Maverick Vinales Lebih Santai Sambut MotoGP Malaysia

Bola.com, Sepang - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, lebih santai menyambut balapan MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018). Vinales merasa tekanan di pundaknya sebagian sudah terangkat berkat kemenangan pada MotoGP Australia pekan lalu. 

Kemenangan di Sirkuit Phillip Island itu bukan hanya melegakan Vinales, tapi juga tim Yamaha. Pabrikan asal Jepang itu akhirnya kembali mencicipi kemenangan setelah 25 balapan beruntun tak merasakan podium tertinggi. Itu kemenangan pertama Yamaha sejak Valentino Rossi menjuarai MotoGP Assen pada Juni 2017. 

Vinales secara pribadi juga berhasil menyudahi paceklik kemenangan yang sudah dialaminya sejak MotoGP Prancis 2017. 

Vinales mengaku sangat menikmati kemenangan di Australia dengan timnya. Namun, pembalap asal Spanyol itu juga berharap kembali menuai hasil manis di Sepang. 

"Rasanya menyenangkan karena kami sangat menikmati kemenangan bersama tim. Saya rasa kami bahkan bisa bekerja lebih baik karena menikmati akhir pekan yang santai, serta mencoba beberapa hal baru. Itu bisa membantu Yamaha berkembang," kata Vinales, seperti dilansir Crash, Jumat (2/11/2018). 

"Saya datang ke sini tanpa tekanan mental. Saya akan mencoba tampil kompetitif, berusaha melaju di depan. Rasanya akan bagus jika bisa menyudahi musim ini dengan poin apik. Penting bagi kami tak kehilangan motivasi sekarang," tegas Maverick Vinales

  

Video Populer

Foto Populer