Sukses


Respons Valentino Rossi Setelah Dipuji Jorge Lorenzo

Bola.com, Sepang - Hubungan hangat ditunjukkan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, dan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, selepas balapan MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018). Saat Lorenzo melontarkan pujian, Rossi merespons dengan hangat. 

Pujian Lorenzo terlontar setelah Rossi tampil mengesankan pada 15 lap pertama MotoGP Malaysia. Sayangnya, Rossi terjatuh tiga lap menjelang finis sehingga hanya menempati posisi ke-18 pada akhir balapan. 

"Terlepas dari kecelakaan itu, saya tak pernah melihat Valentino Rossi, begitu konsisten. Lebih daripada 10 lap dia bisa membukukan waktu 1/10 detik di lintasan terpanas dan terpanjang, membuat saya terkesan. Sedangkan beberapa orang bilang dia mulai terpengaruh umurnya setelah balapan terakhir lalu," kata Lorenzo melalui akun Twitternya. 

Cuitan Lorenzo itu mendapat respons positif dari Rossi. The Doctor itu juga membalasnya melakui akun Twitternya. "Terima kasih, Jorge," kata Rossi singkat. 

Pujian Jorge Lorenzo untuk Valentino Rossi tersebut menyedot perhatian karena keduanya berseteru saat masih sama-sama memperkuat Movistar Yamaha. Bahkan, mereka terlibat perang dingin yang mendorong Lorenzo hijrah ke Ducati. 

Pada balapan tersebut, Rossi melakukan start mulus. Dia langsung melesat ke depan, memimpin balapan diikuti Marc Marquez di posisi kedua. 

Kans Valentino Rossi menjuarai balapan terbuka lebar, karena mampu menjaga jarak cukup aman atas Baby Alien hingga 15 lap. Namun, dia terjatuh pada tikungan pertama saat balapan tersisa tiga lap. Balapan akhirnya dijuarai Marc Marquez. 

   

Video Populer

Foto Populer