Sukses


Jelang MotoGP Valencia, Lorenzo dan Dovizioso Terlibat Perselisihan

Jakarta Jorge Lorenzo batal turun membalap pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018). Kejadian ini ternyata berbuntut panjang setelah Lorenzo perang mulut lewat media.

Semua ini ternyata diawali oleh komentar Andrea Dovizioso kepada Sky Italia usai kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu. Saat itu Dovizioso ditanya pendapatnya soal absennya Lorenzo dan tak disangka pembalap asal Italia itu memberikan sindiran.

"Saya tak tahu detailnya, saya tak mau ikut campur soal ini, ini situasi yang sedikit aneh," kata Dovizioso seperti dikutip autosport.

"Ini sering terjadi di Ducati atau ke pembalap tertentu. Tapi saya tak tahu detailnya dan saya tak mau ikut campur dan memberi pendapat saya."

Dovizioso juga sekali menegaskan tak mau ikut campur. Dia akan membiarkan masalah itu berlalu. "Saya biarkan saja masalah itu, itu bukan masalah saya," katanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Ketus Lorenzo

Lorenzo rupanya tersinggung dengan komentar Dovizioso kepada media tersebut. Dia pun langsung mencurahkan kekesalannya lewat media sosial.

"Terimakasih banyak @AndreaDovizioso! Anda benar-benar seorang gentleman!"tulisnya di akun twitter miliknya.

Pada cuitan berikutnya, Lorenzo kembali memposting kata-kata yang bernada menyindir Dovizioso.

"Rekan satu tim yang pantas jadi contoh. Anda memberinya aplaus di bawah podium saat dia menang dan lalu...(Benar, dia tak mau memberi pendapatnya, ini bukan masalah dia)," tulis Lorenzo lagi.

Lorenzo juga melabeli Dovizioso sebagai orang yang iri. Lalu dia juga mengeluarkan status yang cukup menyindir "Seorang juara dunia...kelas 125 cc)."

3 dari 3 halaman

Dovizioso Kaget

Menanggapi rentetan postingan Lorenzo yang menyerang dia, Dovizioso mengaku kaget. Dia heran Lorenzo selalu meributkan hal yang tertulis di headline media.

"Mengapa saya harus bicara dengan Lorenzo? Saya tak mau buang waktu dengan hal ini. Dia selalu membuat kesalahan karena meributkan apa yang tertulis, tanpa melihat konteksnya," kata Dovizioso.

"Saya tak mau menyalahkan siapapun dan saya tak punya masalah dengan Lorenzo."

 

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer