Sukses


Bos Honda Bicara Rivalitas Panas Rossi dan Marquez

Bola.com, Jerez - Hubungan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, memanas pada musim 2015. Kini, tensi hubungan mereka sudah mereda, tapi belum sepenuhnya pulih seperti dulu.

Pada musim ini, kedua pembalap kembali jadi sorotan pada MotoGP Argentina. Saat itu, keduanya terlibat insiden yang menyebabkan Rossi terjatuh. 

Setelah balapan, The Doctor terang-terangan mengkritik Marquez. Baby Alien berusaha meminta maaf kepada Rossi setelah balapan. Namun, niat Marquez secara agresif ditolak sahabat sekaligus tangan kanan Rossi, Uccio Salucci. 

Bos Honda, Alberto Puig, mengetahui dengan baik semua insiden tersebut. Dia menegaskan Marquez tak terlalu terpengaruh dengan semua polemik tersebut. 

"Marquez tak memedulikan tentang opini yang datang dari polemiknya dengan Rossi. Secara kontrak, kami merasakan kelemahan dari aksi mereka," kata Puig, seperti dilansir Motorsport, Senin (17/12/2018). 

Puiq juga memberikan pujian tinggi terhadap Baby Alien. Menurutnya, pria asal Spanyol itu hampir pantas disebut sebagai pembalap yang sempurna. 

"Marc tidak bertingkah seperti superstar. Dia tak pernah berpura-pura menjadi orang lain," ujar Puig. 

"Marc Marquez rendah hati dan mau mendengarkan, mau belajar, dan menghargai. Ketika berada di motor, dia benar-benar seorang pembunuh, dan memang harus seperti itu. Kesempurnaan tak pernah ada, tapi dia mendekati (sempurna). Kesempurnaan tentang menjadi yang terbaik, dan itulah dia," tegas Puig. 

 

Video Populer

Foto Populer