Sukses


Marc Marquez Tak Berminat Hengkang ke Yamaha

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menepis rumor bakal hengkang ke tim lain di MotoGP. Bahkan, dia terang-terangan mengatakan tak tertarik menjajal petualangan baru di Yamaha. 

Marquez sudah enam musim memperkuat Repsol Honda di kancah MotoGP. Pencapaiannya bersama Repsol Honda sangat luar biasa. 

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut berhasil mengoleksi lima gelar juara dunia sejak berkiprah di MotoGP pada 2013. Hanya sekali titel juara dunia lepas dari genggamannya, yaitu pada 2015. Saat itu, gelar bergengsi tersebut direbut Jorge Lorenzo. 

Alhasil, Marquez tak ragu-ragu kembali memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda. Dia akan terikat kontrak dengan pabrikan asal Jepang itu hingga 2020. 

Saat ditanya apakah tertarik pindah ke Yamaha suatu saat nanti, Marquez menjawab dengan lugas.  "Saat baik-baik saja bersama Honda. Saya tak ingin ke Yamaha," kata Marquez menjawab pertanyaan fan di GP One, Minggu (23/12/2018). 

"Untuk sekarang saya tak melakukan perubahan. Banyak yang bilang saya bakal pindah pada tahun lalu, tapi saya baik-baik saja di Honda," tegas dia. 

Dominasi Marc Marquez di MotoGP diprediksi tak akan berakhir dalam waktu dekat. Dia kembali difavoritkan menjadi juara dunia MotoGP 2019. 

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer