Sukses


Rossi Bandingkan Prospek Morbidelli dan Bagnaia di MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan menjalani musim istimewa pada 2019 karena bakal bersaing dengan dua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. The Doctor menguraikan perbedaan karakter dua pembalap tersebut, namun terlihat ragu ketika diminta menganalisis siapa di antara kedua pembalap itu yang lebih kuat dan tangguh. 

Morbidelli akan menjalani musim kedua di MotoGP. Setelah musim 2018 memperkuat Marc VDS Honda, dia memutuskan hijrah ke Petronas Yamaha SRT. 

Adapun Bagnaia baru promosi ke MotoGP setelah menjuarai Moto2 2018. Dia akan memulai petualangan di MotoGP bersama Pramac Ducati. 

Siapa yang punya prospek lebih baik di mata Rossi? 

"Kami banyak bicara dan berbincang ketika sedang bersama. Apakah Pecco (panggilan Bagnaia) atau Franco (Morbidelli) yang lebih kuat? Saya tidak tahu," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Jumat (28/12/2018). 

"Menurut saya, Pecco punya talenta yang lebih natural, tapi pada saat bersamaan Franco lebih...dia lebih kuat, lebih tangguh. Saya rasa itu perbedaan terbesar mereka," imbuh Valentino Rossi

 

 

2 dari 2 halaman

Melihat Pertarungan

Rossi menambahkan masih ada perbedaan lain di antara Morbidelli dan Bagnaia yang lebih mencolok. 

"Franco lebih banyak bekerja dengan motor dan lebih agresif. Pecco lebih natural menurut saya," ujar The Doctor. 

"Saya tak tahu siapa yang lebih kuat. Saya yakin keduanya sangat kuat. Pada MotoGP musim depan, mereka akan memiliki motor yang performanya mirip. Mungkin kita akan melihat sebuah pertarungan," tegas Rossi. 

 

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer