Sukses


Lorenzo Datang, Marquez Sebut Tak Bakal Ubah 2 Hal

Bola.com, Jerez- Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, mengatakan kehadiran Jorge Lorenzo sebagai rekan setim di Repsol Honda tak akan mengubah gaya balap maupun ambisinya.

Lorenzo akan mengawali kiprah di Repsol Honda sebagai rekan setim Marquez pada MotoGP 2019. Dia hijrah setelah dua musim mengalami fase naik-turun di Ducati.

Kehadiran Lorenzo dinilai menjadi ancaman serius bagi Marquez. Pembalap asal Spanyol itu diyakini bakal menjadi pesaing serius Marquez pada pacuan juara dunia MotoGP 2019.

Namun, Marquez sama sekali tak gentar. Dia justru terlihat antusias karena bakal bersaing dengan Lorenzo. Apalagi, mereka bermodal motor yang sama.

"Kami bakal bisa mengembangkan motor. Lebih dari itu, jika dia mengalahkan saya, maka saya akan tahu sebabnya karena kami punya motor yang sama," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (4/12/2018).

"Berada di samping pembalap seperti Lorenzo tak akan mengubah gaya saya, bahkan ambisi saya. Saya tahu dengan sempurna bahwa jika Anda ingin bersaing dengan salah satu dari tiga tim, yaitu Ducati, Honda, dan Yamaha, maka Anda harus menang," imbuh dia.

Meski menyadari ancaman serius Lorenzo, Marquez tak pernah berusaha menggalkan rencana Honda mendatangkan kompatriotnya tersebut. Ada alasan khusus di balik sikap Baby Alien tersebut.

"Memveto kedatangan Lorenzo hanya akan menunjukkan kelemahan. Jika dia bisa mengalahkan saya, dia akan menggunakan senjata saya. Ini akan menjadi persaingan pistol melawan pistol, saya lebih menyukainya. Lebih baik daripada postol melawan senapan mesin," tegas Marc Marquez.

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer