Sukses


2 Pembalap MotoGP Antusias Ingin Bertukar Tunggangan dengan Lewis Hamilton

Bola.com, Kuala Lumpur - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, antusias mengomentari kans menjajal mobil F1 Mercedes milik Lewis Hamilton. Morbidelli juga dengan senang hati menawari Hamilton menjajal motor barunya yang akan dipakai pada MotoGP 2019. 

Tim Petronas Yamaha SRT dan tim F1 Mercedes punya hubungan apik karena sama-sama disponsori Petronas. Hubungan itu makin menarik karena dalam beberapa kesempatan Hamilton mengungkapkan ketertarikan terhadap MotoGP. 

Saat ditanya apa reaksinya jika mendapat peluang menggeber mobil F1, Morbidelli menjawab dengan antusias. "Saya akan melakukannya tentu saja," kata Morbidelli menjelang lanching tim Petronas Yamaha SRT di Kuala Lumpur, Senin (28/1/2019). 

"Tapi jika Lewis ingin menjajal motor MotoGP saya, saya akan langsung memberikan kepadanya. Bahkan, jika saya tak bisa menjajal mobilnya," imbuh pembalap asal Italia itu seperti dilansir Crash.  

Rekan setim Morbidelli yang akan menjalani musim debut di MotoGP, Quartararo, juga menawarkan motornya kepada Hamilton.  Quartato juga penasaran ingin menjajal mobil F1 milik Hamilton. "Tak masalah (meminjamkan motor kepada Hamilton). Rasanya seperti mimpi jika bisa menjajal mobilnya," Kata Quartararo.  

"Saya menyukai Formula 1. Saya juga mengendarai gokart di rumah. Saya juga menyetiri mobil saya sendiri, meskipun berusaha melaju tak terlalu kencang di jalan," kata pembalap MotoGP asal Prancis itu. 

 

Video Populer

Foto Populer