Sukses


Bersama Monster Energy, Yamaha Siap Tampil Buas di MotoGP 2019

Bola.com, Jakarta - Yamaha menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama musim pada MotoGP 2019. Kedua pihak mengusung semangat beast mode on untuk mengarungi MotoGP 2019 bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebagai rider andalan.

Motor YZR-M1 untuk MotoGP 2019 bernuansa hitam dan biru yang masing-masing merupakan ciri khas Monster Energy dan Yamaha. Menatap musim baru yang akan dimulai di Qatar pada 10 Maret 2019, Monster Energy Yamaha MotoGP, bertekad bersaing di level tertinggi.

“Kami sudah menemukan permasalahan yang perlu kami perbaiki di awal musim ini setelah melewati musim lalu yang berat. Kami menemukan kembali semangat di dalam tim ini. Kami berharap bisa meraih kemenangan lagi lewat semangat itu,” ujar Managing Director of Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019).

“Semangat untuk tidak pernah menyerah adalah hal yang paling penting. Kami memiliki kepercayaan diri dan siap memulai musim yang baru. Bagi kami kerja sama dengan sponsor itu sangat penting, karena membantu kami untuk mencapai level tertinggi. Kerja sama ini membawa energi baru, di mana lebih agresif. Semangat beast mode on bisa membantu kami menjadi juara,” lanjutnya.

Memiliki rasa optimistis yang sama seperti Jarvis, President of Yamaha Motor Racing and Senior GM of Motorsports Section, Kouichi Tsuji, menegaskan telah membuat motor Yamaha YZR-M1 yang dikendarai Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan semakin di depan.

“Jika melihat dalam lima balapan terakhir, ada beberapa perubahan yang terjadi. Dari musim lalu kami terus meningkatkan performa motor, baik dari sisi elektrik, sasis, maupun mesin. Kami berusaha mengembalikan karakter M1 pada tahun ini sebagai yang terbaik,” ujar Tsuji.

“Kami melakukan sedikit modivikasi menurut sudut pandang kami. Hasil uji motor pun baik dan itu sesuatu yang positif bagi kami. Tentu kami sangat yakin dengan kemampuan motor ini pada MotoGP 2019,” lanjutnya. 

Kelebihan Mario Suryo Aji, Rider Indonesia yang Punya Gaya Balap Mirip Marc Marquez

Video Populer

Foto Populer