Sukses


Valentino Rossi Injak Usia 40 Tahun, Begini Respons Sang Ibunda

Bola.com, Tavullia - Ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma, selama ini lebih suka menepi dari sorotan. Namun, dia sosok yang sangat dekat dengan Valentino Rossi dan Luca Marini. 

Jika tak bisa mendampingi Rossi saat membalap di lintasan, Stefania selalu menonton di televisi. Stefania menjadi saksi momen-momen manis maupun pahit The Doctor. 

Menjelang ulang tahun ke-40 Rossi yang jatuh pada Sabtu (15/2/2019), Stefania mengaku masih takjub. Dia tak menyangka putra yang disayanginya itu akan berusia 40 tahun. 

"Waktu cepat berlalu dan saya seperti tak memercayainya. Faktanya, saya tak pernah berpikir masa 40 tahun ini akan datang. Sekarang saya jadi memikirkan umur saya dan saya memilih tak terlalu memikirkannya," kata Stefania, seperti dilansir GP One, Jumat (15/2/2019). 

"Saya senang karena Valentino Rossi berada di rumah tahun ini bersama kami. Apalagi, dalam beberapa tahun dia selalu jauh karena harus menjalani tes," imbuh Stefania. 

 

2 dari 2 halaman

Belum Ada Rencana Perayaan Khusus

Stefania mengaku belum ada rencana khusus untuk merayakan ulang tahun Valentino Rossi. 

"Kami hampir selalu bertemu saat makan siang. Tapi, saya belum memikirkan apa yang akan kami lalukan pada hari ulang tahunnya," kata Stefania. 

"Saya yakin dia akan pergi ke Ranch, dan saya akan berada di sana untuk melihatnya berlatih. Hal terpenting kami selalu merayakan ulang tahunnya. Meskipun dia sedang pergi untuk menjalani tes, kami akan menunggunya kembali," imbuh sang ibunda. 

Stefania mengaku masih menganggap Rossi sebagai pria muda, meskipun usia sang putri akan masuk kepala empat. 

"Saya masih tak bisa membayangkan dia akan berusia 40 tahun, karena saya selalu melihatnya sebagai pria muda, pemuda 20 tahun. Itu karena saya jarang memikirkan usia. Saya pilih memikirkan hal lain," kata Stefania. 

Video Populer

Foto Populer