Sukses


MotoGP Austin: Marquez Ragu Ulangi Dominasi Seperti di Argentina

Bola.com, Austin - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil merebut pole untuk balapan MotoGP Austin di Circuit of the Americas, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Namun, Baby Alien tak yakin bisa kembali tampil superior seperti di MotoGP Argentina dua pekan lalu. 

Di Argentina, Marquez melaju sendirian tanpa perlawanan. Dia finis lebih cepat hampir 10 detik dibanding sang runner-up, Valentino Rossi. 

Marquez sebenarnya berstatus Raja di MotoGP Austin, dengan rekor kemenangan 100 persen. Tapi dia tetap tak yakin bisa sedominan pada seri kedua. 

"Saya rasa tidak (bisa dominan). Saya tak bisa mengatakan apa pun, karena tak seorang pun tahu ruang balap rival. Pada Jumat, kecepatan saya sedikit lebih baik daripada dua pembalap Yamaha (Rossi dan Maverick Vinales). Tetapi, kedua pembalap Yamaha itu kuat di sini," kata Marquez, seperti dilansir Speedweek

"Balapan sangat panjang, 22 lap. Kondisi fisik akan memegang peranan. Kami masih punya sedikit masalah. Jika kami bisa menyelesaikannya saat pemanasan, maka akan sangat membantu kami," imbuh Marquez. 

Marc Marquez akan start dari posisi terdepan. Tepat di belakangnya ada Rossi dan Cal Crutchlow yang akan memulai balapan dari urutan kedua dan ketiga. 

 

 

Video Populer

Foto Populer