Sukses


Andrea Dovizioso Girang Marc Marquez Kehilangan Kontrol

Bola.com, Austin - Insiden Marc Marquez terjatuh di MotoGP Austin, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, sangat menguntungan Andrea Dovizioso. Pembalap Italia tersebut tak menutupi kegembiraannya karena insiden tersebut menunjukkan Marquez tak benar-benar superior dan tak selalu memegang kendali. 

Kegagalan Marquez finis membuat Dovi merangsek ke puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Pembalap Ducati tersebut kini unggul sembilan poin atas Marquez yang melorot ke posisi keempat. 

Dovi juga mengaku gembira finis di posisi keempat setelah mengawali balapan dari urutan ke-13. 

"Kami harus gembira. Ada aspek positif dan negatif dari grand prix ini. Tapi, yang pertama hal positif karena kini saya memimpin klasemen. Itu sangat menyenangkan," kata Dovizioso, seperti dilansir Speedweek

"Crash yang dialami Marquez menujukkan dia tak mengontrol segalanya. Dia sering melakukannya, tapi tak selalu. Pada dua seri sebelumnya dia melaju seperti pria gila, sangat cepat," imbuh dia. 

Menurut Dovizioso, hasil MotoGP Austin sangat positif. Meski gagal naik podium, Dovizioso menilai Ducati menunjukkan kemajuan. 

"Kami memiliki kecepatan yang bagus dan membuktikan kami berkembang dibanding 2018. Di trek kami selalu mendapat masalah. Kami start dari belakang dan masih bisa meraih poin," imbuh Andrea Dovizioso

 

Video Populer

Foto Populer