Sukses


Bos Suzuki Akui Kemenangan Rins Terbantu Insiden Marquez

Bola.com, Texas - Bos Suzuki, Davide Brivio, melontarkan pujian tinggi kepada Alex Rins yang tampil impresif menjuarai balapan MotoGP Austin di Circuit of the Americas, Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Namun, Brivio mengakui ada andil pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam keberhasilan tersebut. 

Rins menjadi pembalap andalan Suzuki setelah Andrea Iannone hijrah ke Aprilia. Pembalap Spanyol itu membuktikan pilihan Suzuki tak salah. '

Kemenangan di MotoGP Austin punya dua arti istimewa bagi Rins. Itu kemenangan perdananya di MotoGP serta yang perdana buat Suzuki sejak Maverick Vinales pada 2016. 

"Kami ingin memenangi balapan tahun ini, itu target kami. Hal itu sesuatu yang sangat ingin kami lakukan. Kami sudah memperkirakannnya. Itu target kami, untuk memenangi balapan," kata Brivio, seperti dilansir Motorsport

"Mari kita jujur, crash yang dialami Marquez membantu. Saya senang karena dia harus bertarung melawan Valentino Rossi. Dia menunjukkan cukup matang, kalem, dan cerdik," imbuh Brivio. 

Alex Rins tampil tenang ketika berduel dengan Valentino Rossi. Dia bisa memanfaatkan dengan cerdik saat Rossi melakukan kesalahan, untuk menyalipnya dan akhirnya menjuarai balapan. 

Video Populer

Foto Populer