Sukses


Jelang MotoGP Jerez: Alex Rins Tak Tertekan dengan Status Juara di Austin

Bola.com, Jerez - Menjelang MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini, pembalap Suzuki, Alex Rins, mengaku tidak tertekan dengan status juara yang diraihnya pada seri Austin.

Rins memilih untuk realistis dan menutup euforia juara demi balapan berikutnya. Menurut Rins, Jerez tidak mudah ia taklukkan. Pembalap asal Spanyol itu memilih untuk melanjutkan kehidupannya yang biasa. 

"Tidak ada yang berubah dalam hidup saya. Pada akhirnya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi sirkuit berikutnya datang. Balapan berikutnya masih panjang. Saatnya berlatih maksimal," kata Rins.

Alex Rins juga mengaku tidak terbebani untuk kembali meraih podium. Ia ingin menikmati balapan dan berusaha semaksimal mungkin dan tak mau memikirkan target juara dunia.

"Saya menganggapnya sebagai tekanan yang baik dan positif. Pada akhirnya, jika mereka melihat saya sebagai kandidat untuk gelar tersebut, itu karena kami bekerja dengan baik," tegasnya.

Pada musim ketiganya di MotoGP bersama Suzuki, Alex Rins mencapai puncak karier dengan kemenangan pertamanya di kelas utama. Momen itu sangat penting bagi Rins untuk menjalani balapan berikutnya.

"Sangat menyenangkan bisa sampai ke Grand Prix Eropa dan di sini, Jerez setelah menang," ucap pembalap berusia 23 tahun itu.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer