Sukses


Kabar Terbaru 9 Mantan Pacar Valentino Rossi, Eleonora Paling Memesona

Bola.com, Jakarta - Sisi menarik perhelatan MotoGP bukan hanya tentang persaingan para pembalap di lintasan. Kehidupan pembalap di luar lintasan juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Satu di antaranya, tentu saja berkaitan dengan pembalap beken sekaligus senior, Valentino Rossi. Belum lama ini pembalap Movistar Yamaha itu mengirim pesan manis buat sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Pesan tersebut disampaikan The Doctor melalui unggahan di akun Instagram personal miliknya pada Selasa (15/10/2019).

"Selamat ulang tahun, Sayang," tulis Valentino Rossi dalam keterangan gambar tersebut lengkap dengan bubuhan tanda cinta.

Francesca Sofia Novello memang bukan cinta pertama Valentino Rossi. Namun, gadis yang mulai dekat dengan The Doctor sejak akhir 2017 ini tampak spesial.

Kondisi tersebut tak lepas dari perbedaan usia keduanya yang cukup jauh, yakni 16 tahun. Selain itu, pasangan ini juga jarang mengumbar kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Sebelum memacari Francesca Sofia Novello, Valentino Rossi pernah dikabarkan dekat dengan sederet perempuan cantik lainnya.

Nah, jika Anda penasaran dengan sederet wanita yang pernah mengisi hati Valentino Rossi, berikut Bola.com telah merangkumnya. Siapa saja mereka?

2 dari 10 halaman

Aura Rolenzetti

 
 
 
View this post on Instagram

COIFFEUR

A post shared by Aura Rolenzetti (@aurarolenzetti) on

Perkenalan Valentino Rossi dengan Aura Rolenzetti terjadi pada 2005. Namun, kabar kedekatan keduanya mencuat pada 2010.

Saat itu Aura masih berusia 16 tahun sementara Rossi sudah menginjak usia 31 tahun.

3 dari 10 halaman

Linda Morselli

 
 
 
View this post on Instagram

👳🏼‍♀️🕌 🇲🇦 #morocco . . . Quanti di voi sono stati qui , e dove ?

A post shared by 𝗟𝗶𝗻𝗱𝗮 𝗠𝗼𝗿𝘀𝗲𝗹𝗹𝗶 (@lalindaa) on

Hubungan Valentino Rossi dengan Linda Morselli kandas pada 2016. Keduanya memutuskan berpisah karena Rossi masih ingin fokus dengan karier balapnya.

4 dari 10 halaman

Martina Stella

 
 
 
View this post on Instagram

MONDAY💗 PINK☀️... 🧁che buono☕️... @claudiepierlot_officiel

A post shared by Martina Stella (@therealmartinastella) on

Martina Stella merupakan salah seorang aktris dan pemain film asal Italia. Ia menjalin kisah asmara dengan The Doctor pada 2002.

Saat itu, Valentino Rossi belum berada di puncak karier balapnya. Sebab, pada 2002 menjadi tahun ketiga Rossi membalap di kelas MotoGP.

5 dari 10 halaman

Maddalena Corvaglia

Sosok presentter cantik bernama Maddalena Corvaglia juga pernah mengisi hati Valentino Rossi. Keduanya menjalin asmara pada Januari 2005.

Hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab hubungan Maddalena Corvaglia dan Rossi kandas di tengah jalan.

6 dari 10 halaman

Arianna Matteuzzi

Kisah asamara Rossi dengan Arianna Matteuzzi cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Rossi disebut selingkuh dari Arianna pada 2007.

Padahal, Arianna Matteuzzi kerap menemani pembalap asal Italia tersebut beraksi di lintasan. Kabarnya, saat itu Rossi menjalin hubungan terlarang dengan Elisabetta Canalis.

7 dari 10 halaman

Elisabetta Canalis

 
 
 
View this post on Instagram

Wetransfering with @robertasetzu @exar7

A post shared by Elisabetta Canalis (@littlecrumb_) on

Elisabetta Canalis adalah nama yang digembar-gemborkan menjadi penyebab rusaknya hubungan Rossi dengan Arianna Matteuzzi. Canalis merupakan mantan kekasih aktor kawakan, George Clooney.

Meski demikian, kisah cinta keduanya tak berlangsung lama.

8 dari 10 halaman

Mandala Tayde

Setelah huhungannya dengan Elisabetta Canalis kandas, tak butuh waktu lama untuk Rossi menemukan tambatan baru. Pada 2008, The Doctor disebut mulai memacari bintang film keturunan Jerman-India bernama Mandala Tayde.

9 dari 10 halaman

Eleonora Pedron

 
 
 
View this post on Instagram

✨✨

A post shared by Eleonora Pedron (@eleonorapedron) on

Sebagai mantan Miss Italia, Eleonora Pedron memang punya pesona yang luar biasa. Pesona itulah yang mampu menarik hati sang juara dunia, Valentino Rossi pada 2016.

Sebelum Rossi, Pedron adalah mantan pacar dari seteru Rossi di MotoGP, yakni Max Biaggi.

10 dari 10 halaman

Marwa Klebi

Valentino Rossi bertemu Marwa Klebi pada 2009. Saat itu, Klebi bekerja sebagai bartender di sebuah restoran di Pesaro.

Keduanya kemudian berkenalan hingga akhirnya timbul benih-benih cinta. Namun, kisah asmara keduanya juga kandas pada pertengahan 2012.

Video Populer

Foto Populer