Sukses


Ketika Semua Menjadi Misterius Jelang Bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Bola.com, Jakarta Penggemar MotoGP, khususnya tim Monster Yamaha dan Valentino Rossi serta Maverick Vinales, merasakan momen spesial pada Selasa (4/2/2020). Dua pembalap Monster Yamaha itu hadir langsung di Jakarta untuk bertemu secara langsung dengan para penggemarnya.

Yamaha Indonesia punya cara unik untuk membuat para penggemar yang beruntung bisa bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales merasa penasaran. Yamaha memutuskan untuk merahasiakan tempat berlangsungnya acara meet and greet bersama Rossi dan Vinales.

Para penggemar dan awak media pun dibuat kebingungan mengenai di mana sebenarnya pertemuan dengan dua pembalap MotoGP itu berlangsung.

"Kami hanya diinformasikan kumpul di Cempaka Putih (Yamaha Indonesia Flagship). Kemudian naik bus dan kami tidak tahu bakal ke mana," ujar Lukman, seorang penggemar Valentino Rossi yang berdomisili di Cawang, Jakarta.

Semua awak media, termasuk Bola.com, juga menerka di mana Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada, hingga terkaan mengarah ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

"Info yang saya dapat di bandara. Mungkin setelah acara, Rossi dan Vinales langsung terbang ke Malaysia," ujar seorang jurnalis bernama Bayu Nurpatria yang mengetahui bahwa Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan melakukan sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang pada Rabu (5/2/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Jauh dari Bandara

Ternyata benar. Start dari Cempaka Putih, tiga bus yang mengantar para penggemar dan awak media menuju Bandara Soekarno-Hatta. Hanya saja lokasi acara bukan di bandara, melainkan Hotel Bandara International yang juga berlokasi di Cengkareng.

Tercatat 100 penggemar beruntung terlibat dalam acara meet and greet ini. Mereka merupakan pemenang lomba foto gaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang dibuat Yamaha Indonesia di media sosial.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Yamaha MotoGP," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Populer

Foto Populer