Sukses


Bertemu Fans Indonesia, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Joget Tik Tok

Bola.com, Jakarta - Duo Monster Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi melakukan banyak kegiatan selama acara Meet and Greet dengan fans di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang, Selasa (04/02).

Salah satu yang paling menarik adalah ketika keduanya didapuk melakukan goyang Tik Tok, sebuah aplikasi yang sedang naik daun.

Dalam aksinya, Rossi dan Vinales melakukan gerakan demi gerakan di Tik Tok bersama petinggi Yamaha Indonesia dan juga fans.

Keduanya tampak antusias, meski sangat jelas kelelahan ada di wajah Rossi maupun Vinales.

 

2 dari 3 halaman

Fans Indonesia Spesial

Pada kesempatan ini, baik Rossi maupun Vinales juga sepakat fans Indonesia sangat spesial buat keduanya, tim Yamaha dan juga MotoGP itu sendiri.

"Indonesia merupakan negara penting buat Yamaha, saya maupun MotoGP. Saya selalu merasa baik di sini. Fans di Indonesia luar biasa. Terima kasih buat dukungannya," kata Valentino Rossi.

Vinales menimpali: "Saya sangat menyukai fans di Indonesia. Karena begitu banyak fans saya di sini. Selalu spesial buat saya dan Yamaha datang ke Indonesia."

Selanjutnya Rossi dan Vinales tidak bisa beristirahat. Karena pada 7-9 Februari keduanya langsung menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer