Sukses


Beda Respons Valentino Rossi dan Maverick Vinales soal Video TikTok yang Viral

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, berhasil membuat pencintanya di Tanah Air heboh. Vinales dan Rossi ikut terlibat dalam video TikTok yang viral di media sosial.

Video TikTok tersebut dibuat sebagai hiburan dalam rangkaian acara Meet and Greet dengan fans di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang, Selasa (4/2/2019). Keduanya tampak asyik bergoyang ubur-ubur dengan sederet staf Yamaha dan fans.

Bukan hanya Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Manajer Tim Yamaha Lin Jarvis juga ikut menunjukkan kemampuannya bergoyang Tiktok. 

Menanggapi viralnya video TikTok itu, Rossi dan Vinales menunjukkan respons berbeda. Dari hasil penelusuran Bola.com, Maverick Vinales lebih aktif dan antusias dengan viralnya video TikTok tersebut.

Buktinya, Vinales tercatat dua kali membagikan video TikToknya itu di akun Twitter pribadinya. Selain itu, rider asal Spanyol itu juga membagikan buah karya TikTok itu di Instagramnya.

Hal ini berbeda dengan Valentino Rossi. Rossi yang 15 tahun lebih tua dari Vinales menanggapi viralnya video TikTok itu lebih kalem.

Sembilan kali juara dunia itu tidak membagikan ulang video yang tengah viral itu di akun media sosialnya, baik di Twitter maupun Instagram.

 

Video Valentino Rossi dan Maverick Vinales

2 dari 2 halaman

Maverick Vinales Lebih Antusias

Dalam video yang beredar, Maverick Vinales jauh lebih atusias ketimbang Valentino Rossi dan Lin Jarvis. Pembalap berusia 25 tahun itu tampak lebih lincah ketimbang bos dan seniornya itu.

Jarvis dan Rossi masih sedikit kaku kala bergoyang ubur-buru dengan musik TikTok tersebut. Namun Vinales adalah ahlinya.

Ekspresi dan gerakannya paling sesuai dengan musik ketimbang Lin Jarvis dan Valentino Rossi. Pencinta MotoGP Indonesia bahkan memuji keluwesan Vinales dalam bergoyang ubur-ubur tersebut.

Video Populer

Foto Populer