Sukses


4 Momen Marc Marquez Joget Bareng Orang Indonesia Ini Menghibur

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez berada di Indonesia pada Selasa (4/2/2020). Marquez datang ke Indonesia tak sendiri, melainkan bersama adiknya Alex untuk menghadiri peluncuran motor baru dari Honda.

Selama di Indonesia, Marc dan Alex Marquez juga menyempatkan menghadiri acara televisi swasta yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Namun, bukan kali ini saja Marc Marquez datang pada acara talkshow tersebut.

Pada 2018, Marc Marquez pernah tampil pada acara tersebut. Kala itu, Marc datang bukan bersama adiknya, melainkan bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Dalam acara yang dipandu Andre dan Sule tersebut, Marquez selalu mengikuti dengan baik talkshow tersebut. Termasuk, saat diajak berjoget di depan penonton yang hadir.

Baru-baru ini Marc Marquez mengunggah keseruannya saat menghadiri acara talkshow tersebut. Dalam postingan Marc Marquez, Rabu (6/2/2020), tampak dua kakak beradik, Alex dan Marc berjoget dengan para pembawa acara.

Keduanya bergoyang sesuai dengan koreografi yang biasa dilakukan dalam acara tersebut. Saat menghadiri acara tersebut, Alex dan Marc Marquez terlihat memakai atribut Repsol Honda seperti jaket dan topi.

Keduanya, juga diberi kalung bunga tentunya sebagai tanda selamat datang. Tak lupa Marc Marquez memberikan caption dalam unggahannya tersebut.

Kakak dari Alex itu memberikan ucapan terima kasih karena mendapatkan energi luar biasa setelah berkunjung ke Indonesia.

"Terima kasih!! Selalu memberikan energi luar biasa untuk memulai musim ini! Fantastis Indonesia!" tulis Marc dalam Bahasa Indonesia.

Di sisi lain, bukan kali ini saja Marc Marquez berjoged bareng orang Indonesia. Berikut ini 4 momen Marc Marquez bergoyang.

2 dari 5 halaman

1. Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat Berjoged Bareng Andre dan Sule Dua Tahun Lalu

3 dari 5 halaman

2. Kala itu, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga Ikut Menari Jaipong

4 dari 5 halaman

3. Alex dan Marc Marquez Tersenyum Sambil Mengikuti Arahan Koreografer

5 dari 5 halaman

4. Begini saat Alex dan Marc Marquez Joget Tiktok

Video Populer

Foto Populer