Sukses


Pesona Kecantikan Cristina Llovera, Pacar Maverick Vinales yang Atlet Atletik

Jakarta - Jadwal MotoGP 2020 boleh saja terganggu oleh pandemi virus Corona Covid-19. Meski demikian, Maverick Vinales tetap fokus menjalani latihan fisik dan mental agar tetap siap kapanpun balapan pertama musim ini digelar nantinya.

Rider Monster Energy Yamaha tersebut sungguh tak sabar memulai musim ini. Tak heran, catatan waktunya dan ritme berkendaranya selama uji coba pramusim di Malaysia dan Qatar disebut-sebut salah satu dari tiga rider yang menakutkan.

Performa Vinales yang apik ini pun tentu tak lepas dari dukungan dari sang kekasih, Cristina Llovera, yakni atlet lari asal Andorra. Maverick Vinales telah menjalin kasih dengan Llovera sejak putus dari rider motocross putri asal Italia, Kiara Fontanesi pada awal 2017.

Llovera yang lahir pada 1 Oktober 1996 pernah berkompetisi di Olimpiade London pada 2012 dan kala itu tercatat sebagai atlet termuda yang turun di cabang atletik. Llovera turun di nomor lari putri 100 meter. Sayangnya, ia tersingkir pada babak penyisihan.

Tak hanya kompetitif dan cantik, perempuan yang akrab disapa 'Cris' ini juga cerdas. Saat ini, ia diketahui sedang menimba ilmu di salah satu universitas di Andorra. Berikut tujuh potret cantik Cristina Lloverra pacar Maverick Vinales.

 

 

2 dari 5 halaman

Tetap Modis Saat Pemanasan

 
 
 
View this post on Instagram

Feliz domingo😁👱🏼‍♀️

A post shared by @ cristinallovera on

3 dari 5 halaman

Saat Berkompetisi di Cabor Atletik

4 dari 5 halaman

Saat Istirahat di Sela-Sela Latihan

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya/Marco Tampubolon, published 20/3/2020).

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

Video Populer

Foto Populer