Sukses


Merasa MotoGP Virtual Race Jilid III Membosankan, Marc Marquez Ajak Danilo Petrucci Berduel

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sempat merasa bosan ketika mengikuti MotoGP Virtual Race Jilid III, Minggu (3/5/2020). Untuk mengatasi rasa bosannya, Marquez mengajak Danilo Petrucci berduel.

Marquez menjadi satu di antara 11 pembalap yang ikut serta dalam MotoGP Virtual Race Jilid III, dengan titel 'Red Bull Virtual Grand Prix of Spain'. Menggunakan game terbaru, MotoGP 20, lokasi balapan kali ini berlangsung di Sirkuit Jerez.

Marc Marquez yang menempati posisi start sembilan, langsung melesat ke urutan empat begitu balapan dimulai. Dia berhasil lolos dari insiden beruntun yang melibatkan sejumlah pembalap di tikungan pertama.

Pembalap asal Spanyol itu konsisten mempertahankan posisinya. Namun, ketika balapan virtual itu menyisakan lima lap lagi, Marc Marquez merasa bosan karena tidak ada lawan yang dihadapinya.

Alhasil, Marquez memperlambat laju dirinya di dalam game MotoGP 20 tersebut. Juara dunia enam kali MotoGP itu sengaja menunggu Danilo Petrucci yang berada di belakangnya.

Pada lap ke-12 terjadi duel sengit di antara keduanya. Petrucci coba menyalip Marquez dari sisi dalam saat memasuki tikungan. 

Namun, Danilo Patrucci terlempar keluar lintasan dan Marc Marquez masih terus melaju. Kedua pembalap itu saling tertawa dan menikmati insiden tersebut.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Finis Posisi Keempat

Hingga akhirnya, Marc Marquez menyudahi MotoGP Virtual Race Jilid III di posisi keempat. Dia tertinggal 18,329 detik dari Maverick Vinales yang meraih status juara.

Adapun Danilo Petrucci berada di peringkat keenam dan terpaut hingga 22,110 detik dari Vinales.

"Lima lap terakhir membosankan dan Danilo hanya tertinggal 3 sampai 4 detik di belakang saya, jadi saya menunggunya dan kami memiliki pertempuran yang bagus," jelas Marquez.

"Tetapi sayangnya, dalam permainan itu sangat sulit untuk memahami (bagaimana untuk menyalip) dan dia menyentuh saya dan dia terjatuh," lanjut Marquez.

"Pokoknya kami menikmati duel itu lagi, dan kami berharap ini dapat membantu (kegiatan amal) Two Wheels for Life dalam perjuangan melawan virus corona. Ini adalah hal yang paling penting. Dan selamat kepada orang-orang yang finis di depan saya!" tuturnya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer