Sukses


Valentino Rossi Dipastikan Tampil di MotoGP Virtual Race Jilid IV

Jakarta - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan ikut ambil bagian di MotoGP Virtual Race Jilid IV, pada 17 Mei mendatang. Balapan virtual kali ini akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia. 

Ini adalah kali kedua Rossi tampil di MotoGP Virtual Race. Sebelumnya, dia ikut berlaga pada jilid II yang berlangsung di Red Bull Ring Austria, 12 April lalu.

Mengenal dengan baik lintasan Sirkuit Misano menjadi keuntungan untuk Valentino Rossi. Meski begitu, The Doctor masih harus menyesuaikan diri, karena kali ini dia akan membalap di dunia virtual lewat game MotoGP 20, bukan perlombaan yang sesungguhnya. 

Rossi menjadi satu dari 11 pembalap yang dipastikan tampil di MotoGP Virtual Race jilid IV ini. Balapan esports ini selalu seru karena menampilkan juara yang berbeda-beda.

Dengan kepastian Valentino Rossi, Honda dan Yamaha berarti bisa menurunkan pembalap utama mereka. Yamaha punya Maverick Vinales, sedangkan Honda punya dua kakak adik, Marc dan Alex Marquez.

 

2 dari 4 halaman

Pembalap Lain

Daftar pembalap lain yang ikut yaitu duo rider Ducati yang mewakili tim pabrikan dan Pramac Ducati sekaligus; Michele Pirro dan Pecco Bagnaia.

Adapun Joan Mir mewakili Suzuki. Petronas Yamaha akan menampilkan Fabio Quartararo. Lalu ada pula nama lain seperti Takaaki Nakagami (LCR Honda), Tito Rabat (Avintia Ducati), dan Lorenzo Savadori (Aprilia).

 

3 dari 4 halaman

Giliran MotoE

Perhelatan MotoGP Virtual Race kali ini juga akan melibatkan pembalap MotoE atau balap motor elektrik. Ada sembilan pembalap MotoE yang disiapkan.

Mereka yaitu Matteo Ferrari, plus Dominique Aegerter, Eric Granado, Mike di Meglio, Xavier Simeon, Mattias Casadei, Lukas Tulovic, Jordi Torres dan Alejandro Medina.

Sumber: Crash

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Published: 12/05/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer