Sukses


Valentino Rossi Tidak Tersinggung Ucapan Bos Petronas Yamaha

Bola.com, Roma - Kabar merapatnya Valentino Rossi ke tim satelit Petronas Yamaha pada MotoGP 2021 semakin kencang berhembus.

Baik bos Petronas Yamaha, Razlan Razali dan Valentino Rossi sendiri sudah menyatakan terbuka untuk saling berkolaborasi.

Razali bahkan sudah mengatakan Rossi merupakan seorang legenda hidup MotoGP. Tapi ia menekankan, tidak ingin sang pembalap gabung Petronas Yamaha hanya sekadar perpisahan di MotoGP.

Namun Razali menuntut Rossi untuk tampil kompetitif. Kabar baiknya, juara dunia sembilan kali itu sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan calon bosnya itu.

"Saya sangat menyukai kata-katanya. Karena saya juga ounya hasrat sama. Saya enggan pergi ke Petronas untuk menjalani musim terakhir atau sekadar mengatakan 'selamat tinggal'," kata Rossi.

"Jika saya berlomba, saya akan memberikan 100 persen. Ini sebuah kepastian dan saya setuju dengan kata-kata Razlan," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Berbicara dengan Bos Petronas Yamaha

Pada kesempatan ini, Valentino Rossi juga menegaskan dirinya sama sekali belum menjalin komunikasi dengan bos Petronas Yamaha.

"Sekarang saya hanya berbicara dengan Lin Jarvis dan Yamaha. Tapi kami belum berkomunikasi langsung dengan Razlan," Rossi menerangkan.

Menariknya jika gabung Petronas Yamaha, Rossi kemungkinan besar akan berduet dengan salah satu pembalap dari akademi balap miliknya, Franco Morbidelli.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer