Sukses


5 Mantan Kekasih Valentino Rossi yang Memiliki Wajah Cantik: Ada yang Pernah Jadi Pacar Max Biaggi

Bola.com, Jakarta - Sisi menarik perhelatan MotoGP bukan hanya tentang persaingan para pembalap di lintasan. Kehidupan pembalap di luar lintasan juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Satu di antaranya, tentu saja berkaitan dengan pembalap beken sekaligus senior, Valentino Rossi.

Valentino Rossi memang belum menikah pada usia yang kini menginjak 41 tahun. Tapi ia dikenal memiliki banyak kekasih berwajah cantik.

Untuk diketahui, kini Rossi sedang menjalin kisah asmara dengan model asal Italia yang masih berusia 25 tahun, Francesca Sofia Novello.

Namun jauh sebelum memadu kasih dengan Novello, Rossi juga memiliki banyak kekasih cantik. Berikut Bola.com memilihkannya buat Anda:

2 dari 7 halaman

1. Linda Morselli

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

@lalindaa : Fase 2 VS Fase 1 .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Linda Morselli (@lalindaa) pada

Pernah sempat dikabarkan akan dinikahi oleh Valentino Rossi jika berhasil jadi juara dunia MotoGP. Tapi seiring kegagalan Rossi juara kala itu, jangankan menikah, hubungannya dengan Morselli turut kandas.

Menariknya usai putus dengan Rossi, tidak lama Morselli dikabarkan berpacaran juga dengan pembalap. Adalah juara dunia Formula 1 dua kali, Fernando Alonso.

3 dari 7 halaman

2. Maddalena Corvaglia

Sosok presentter cantik bernama Maddalena Corvaglia juga pernah mengisi hati Valentino Rossi. Keduanya menjalin asmara pada Januari 2005.

Hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab hubungan Maddalena Corvaglia dan Rossi kandas di tengah jalan.

4 dari 7 halaman

3. Arianna Matteuzzi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#mylove #mysister❤ #mysoul #loveyou #❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUPERSUITE bikini (@arianna_matteuzzi) pada

Kisah asamara Rossi dengan Arianna Matteuzzi cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Rossi disebut selingkuh dari Arianna pada 2007.

Padahal, Arianna Matteuzzi kerap menemani pembalap asal Italia tersebut beraksi di lintasan. Kabarnya, saat itu Rossi menjalin hubungan terlarang dengan Elisabetta Canalis.

5 dari 7 halaman

4. Elisabetta Canalis

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🐆

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elisabetta Canalis (@littlecrumb_) pada

Elisabetta Canalis adalah nama yang digembar-gemborkan menjadi penyebab rusaknya hubungan Rossi dengan Arianna Matteuzzi. Canalis merupakan mantan kekasih aktor kawakan, George Clooney.

Meski demikian, kisah cinta keduanya tak berlangsung lama.

6 dari 7 halaman

5. Eleonara Pedron

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🌙🌑🌕 @apepazzashoes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eleonora Pedron (@eleonorapedron) pada

Sebagai mantan Miss Italia, Eleonora Pedron memang punya pesona yang luar biasa. Pesona itulah yang mampu menarik hati sang juara dunia, Valentino Rossi pada 2016.

Sebelum Rossi, Pedron adalah mantan pacar dari seteru Rossi di MotoGP, yakni Max Biaggi.

Sumber: Dari berbagai sumber 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer