Sukses


Maverick Vinales Yakin Bisa Semakin Kompetitif di MotoGP Andalusia

Bola.com, Jerez - Maverick Vinales mengalami problem level keausan ban agresif selama seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu.

Meskipun begitu, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu masih bisa finis kedua. Akhir pekan ini dengan titel MotoGP Andakusia, Vinales kembali mengaspal di Jerez untuk seri kedua musim ini.

Vinales pun percaya dirinya bisa semakin kompetitif untuk lomba MotoGP Andalusia. "Saya pikir kami dapat tambah kompetitif kali ini. Karena kami sekarang mempunyai ekstra data untuk lomba," ujarnya.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini. Jadi kami akan melanjutkan kerja keras. Seperti biasa, tentunya kami ingin meraih hasil maksimal," lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Untuk diketahui, Vinales berselisih 4,603 detik dari Fabio Quartararo yang berstatus sebagai pemenang lomba.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target

Ketika ditanya mengenai target khusus untuk lomba MotoGP Andalusia, Maverick Vinales percaya diri setidaknya bisa kembali bersaing untuk finis tiga besar.

"Tim bekerja sangat baik dan kami semua begitu termotivasi untuk berjuang naik podium dan meraih kemenangan," kata Vinales.

Kali terrakhir Vinales merasakan kemenangan di MotoGP adalah ketika finis pertama pada lomba seri ke-18 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sumber: Yamaha MotoGP

Video Populer

Foto Populer