Sukses


Jelang MotoGP Styria, Daftar Pemenang Balapan di Sirkuit Red Bull Ring

Bola.com, Jakarta - Masih belum lupa dari ingatan betapa dramatis jalannya balapan seri keempat MotoGP 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (16/8/2020) lalu.

Dari senggolan antara Franco Morbidelli dan Johann Zarco yang nyaris mencelakai Valentino Rossi. Kemudian insiden dua pembalap KTM: Pol Espargaro dan Miguel Oliveira.

Kemudian ditutup dengan kemenangan manis Andrea Dovizioso dan podium pertama pembalap Suzuki, Joan Mir yang berhasil finis kedua.

Hanya saja, akhir pekan ini, Sirkuit Red Bull Ring akan kembali menggelar balapan untuk seri kelima MotoGP 2020. Tajuk balapan berubah menjadi MotoGP Styria.

Jika melihat seri 1 dan 2 yang berlangsung di Jerez, diprediksi pembalap yang kencang pada seri 4 kembali kompetitif untuk putaran 5 di Red Bull Ring.

Artinya pembalap pengendara Ducati Desmosedici lagi-lagi jadi favorit untuk MotoGP Styria. Utamanya Andrea Dovizioso. Dia merupakan pemenang balapan di Sirkuit Red Bull Ring pada edisi 2017, 2019, dan 2020.

Secara keseluruhan, pembalap Ducati selalu menang di Red Bull Ring sejak sirkuit ini kembali menggelar balapan MotoGP pada musim 2016. Berikut daftar pemenangnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang Balapan di Sirkuit Red Bull Ring

2016 - Andrea Iannone (Ducati)

2017 - Andrea Dovizioso (Ducati)

2018 - Jorge Lorenzo (Ducati)

2019 - Andrea Dovizioso (Ducati)

2020 - Andrea Dovizioso (Ducati)

 

Video Populer

Foto Populer