Sukses


Unggahan Kocak Repsol Honda, Lionel Messi Jadi Pengganti Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona mengundang perhatian banyak pihak. Tak terkecuali tim papan atas MotoGP, Repsol Honda.

Bagaimana tidak, melalui akun jejaring sosial Twitter, Repsol Honda mengunggah sebuah foto hasil editan di mana Lionel Messi menggunakan baju balap tim.

Walau tanpa caption apapun, unggahan Repsol Honda mendapat perhatian dari banyak pihak. Tak terkecuali dari pembalap mereka, Marc Marquez.

Marc Marquez bahkan membalas unggahan tersebut dengan komentar bahwa Lionel Messi akan menggantikannya balapan di ajang MotoGP 2020 selama ia menjalani proses pemulihan cedera.

"Repsol Honda Team telah menemukan pengganti yang bagus saat saya sedang memulihkan cedera. Hati-hati dengan (motor) Honda saya," tulis Marc Marquez.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

2-3 Bulan

Adapun saat ini Marc Marquez masih menjalani proses pemulihan cedera setelah melakukan dua kali operasi pada tulang humerus kanan.

Di sela-sela rangkaian balapan MotoGP Styria, akhir pekan lalu, pihak Repsol Honda sendiri sudah mengumumkan Marc Marquez bakal absen lebih lama yaitu 2-3 bulan.

Jadi apakah Lionel Messi bakal menggantikan Marc Marquez pada balapan berikutnya di Sirkuit Misano, San Marino, 13 September nanti? Tentu saja ini hanya sebuah candaan.

 

Sumber: Twitter Repsol Honda

Video Populer

Foto Populer