Sukses


Valentino Rossi: Motor Yamaha Kompetitif di MotoGP San Marino

Bola.com, Misano - Valentino Rossi memulai rangkaian balapan MotoGP San Marino, home race dirinya, Jumat (11/9/2020), dengan catatan cukup positif.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini sempat hanya finis sebelas pada FP1. Tapi pada FP2, ia berhasil meninmgkatkan performa dan finis kelima.

Valentino Rossi membukukan lap terbaik 1 menit 32,732 detik atau tertinggal 0,543 detik dari pembalap terceepat saat FP2, Fabio Quartararo.

Usai dua latihan bebas ini, Valentino Rossi pun mengeluarkan pernyataan bernada positif dan optimisme bisa meraih hasil lebih baik pada rangkaian sisa MotoGP San Marino.

"Hari Jumat yang baik. Sepertinya motor kami lebih kompetitif di sini, dan kami bisa menjadi lebih kuat," pembalap berusia 41 tahun itu menuturkan.

"Terutama di sore hari (FP2) saya tidak terlalu buruk, juga dengan kecepatannya. Kami harus memberikan yang maksimal, karena kami bisa berjuang untuk hasil yang bagus," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Target Berikutnya

Sabtu (12/9/2020), Valentino Rossi akan kembali mengaspal pada MotoGP San Marino untuk mengikuti FP3, FP4 dan kemudian sesi kualifikasi.

"Kami harus meningkatkan performa di beberapa sektor, tetapi saya merasa baik dengan motor saya, dan pada akhirnya saya melakukan serangan waktu yang baik," Rossi menuturkan.

"Posisi kelima yang saya dapat di FP2 adalah posisi yang bagus untuk hari pertama. Akan sangat penting untuk tetap berada di dalam 10 besar besok pagi (FP3), jadi ini adalah target kami berikutnya," tambahnya.

Secara keseluruhan, pembalap Yamaha sangat kompetitif pada FP1 dan FP2 MotoGP San Marino. Dua sesi tersebut selalu menghadirkan pembalap Yamaha sebagai tercepat.

 

Sumber: Yamaha MotoGP

Video Populer

Foto Populer