Sukses


Rajanya MotoGP Aragon Masih Absen Balapan Akhir Pekan Ini

Bola.com, Alcaniz - Tim Repsol Honda mengkonfirmasi bahwa pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini, Marc Marquez masih belum turun balapan.

Marc Marquez, juara dunia MotoGP enam kali belum pernah lagi mengikuti balapan sejak mengalami kecelakaan pada seri pertama di Sirkuit Jerez, Spanyol dan mengalami patah lengan.

Meski baik sang pembalap maupun tim Repsol Honda tidak pernah menetapkan kapan bakal comeback, ada isu Marc Marquez bisa kembali balapan pada MotoGP Aragon.

Alasannya selain kondisi fisiknya mulai membaik, Sirkuit Aragon juga sirkuit yang bersahabat buat Marc Marquez. Dia bahkan layak disebut sebagai rajanya MotoGP Aragon.

Tercatat ia menang di sana lima kali untuk kelas MotoGP dan empat di antaranya terjadi kurun waktu empat edisi terakhir.

Hanya saja melalui keterangan pers, Rabu (14/10/2020), Repsol Honda mengumumkan masih akan menurunkan duo Alex Marquez dan Stefan Bradl pada balapan MotoGP Aragon.

2 dari 3 halaman

Alex Marquez

Meski tanpa Marc Marquez, kini Repsol Honda punya asa baru di dalam diri Alex Marquez untuk balapan MotoGP Aragon.

Alasannya juara dunia Moto2 2019 itu baru saja merasakan podium pertama di kelas MotoGP dengan finis kedua pada balapan trek basah di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu.

"Beberapa hari yang menyenangkan menikmati perasaan setelah Le Mans. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada semua orang yang telah mendukung saya atau mengirimi saya pesan setelah balapan," kata Alex Marquez.

"Tetapi sekarang saatnya mengatur ulang sedikit dan kembali bekerja di Aragon," lanjutnya. Pembalap rookie pada MotoGP 2020 itu mengaku penasaran apakah dirinya bisa kompetitif saat mengaspal pada trek kering.

 

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer