Sukses


Link Live Streaming Balapan MotoGP Eropa, Minggu 8 November 2020

Bola.com, Jakarta - Persaingan ketat dan menarik diprediksi tersaji pada balapan MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2020) pukul 20.00 WIB.

Sorotan akan tertuju pada Joan Mir (Suzuki) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang saat ini menempati posisi puncak dan runner up pada MotoGP 2020.

Mir akan start dari posisi kelima pada balapan MotoGP Eropa ini. Adapun Quartararo harus mengawali balapan dari urutan ke-11.

Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, merebut pole pada kualifikasi MotoGP Eropa 2020. Rekan setim Joan Mir, Alex Rins, akan menempati posisi start kedua, tepat di depan pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Quartararo, yang menghuni posisi kedua klasemen MotoGP 2020, memiliki pekerjaan rumah (PR) yang besar. Ia harus tampil ngotot jika ingin menjaga persaingan dengan Joan Mir, karena hanya start dari posisi ke-11.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, harus berjuang keras karena berada di grip ke-18. The Doctor baru saja pulih dari Covid-19 dan langsung terbang ke Valencia untuk turun balapan.

Valentino Rossi absen pada dua balapan sebelumnya di Aragon. Selain itu, pembalap Italia juga absen pada sesi latihan bebas Jumat (6/11/2020), karena masih menunggu hasil tes Covid-19 yang kedua sebelum dinyatakan bisa turun balapan.

Nasib Rossi masih lebih baik daripada rekan setimnya, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu terpaksa start dari pit lane pada MotoGP Eropa 2020 karena melanggar aturan pemakaian lima mesin selama musim ini. Ia sudah menggunakan mesin keenam pada MotoGP Eropa ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Lantas siapa pembalap yang kali ini akan jadi tercepat pada balapan MotoGP Eropa 2020, Minggu (8/11/2020)? Yuk sama-sama kita saksikan secara live streaming pada pukul 20.00 WIB melalui link di bawah ini:

https://www.transtv.co.id/live/trans7

Video Populer

Foto Populer