Sukses


Bikin Penasaran, Tim yang Diajak Kerja Sama oleh Mandalika Racing Team di Moto2 2021 dan Siapa Rekan Setim Dimas Ekky

Bola.com, Jakarta - Indonesia bakal memiliki wakil di kelas Moto2 2021. Bukan hanya pembalap, tapi juga tim asal Tanah Air. Adalah Mandalika Racing Team yang akan menurunkan Dimas Ekky Pratama.

Setelah sempat tidak ada di daftar sementara peserta Moto2 2021, Mandalika Racing Team diperkirakan akan diumumkan pada pekan depan oleh tim yang mereka ajak kerja sama.

Pertanyaannya tim mana yang akan diajak kerja sama oleh Mandalika Racing Team? "Kita tidak enak kalau bocorin. Soal pengumuman saja, mereka yang minta jangan kita yang lakukan tapi biarkan mereka saja," kata Direktur Komersial Mandalika Racing Team Irawan Sucahyono saat diwawancara Bola.com, Rabu (25/11/2020).

Menurut Irawan Sucahyono, Mandalika Racing Team bakal menurunkan dua pembalap di Moto2 2021. Artinya Dimas Ekky Pratama tidak tampil sendirian.

"Siapa pembalapnya? Kalau saya kasih bocoran, nanti Anda tahu. Yang pasti, pembalap itu dari mereka (tim yang diajak kerja sama oleh Mandalika Racing Team)," Irawan Sucahyono menuturkan.

2 dari 3 halaman

Alasan Tidak Masuk Daftar Sementara

Direktur Komersial Mandalika Racing Team, Irawan Sucahyono menyebut ada alasan khusus nama tim mereka belum ada di daftar sementara kelas Moto2 2021.

"Jadi data provisional (sementara) itu diambil sebelum balapan di Portugal (akhir pekan lalu)," kata Irawan Sucahyono.

"Tim yang kita ajak kolaborasi maunya mengumumkan setelah Portugal selesai. Karena (sebelum Portugal) mereka punya ikatan dengan pihak lain. Sponsor lama, pembalap lama."

"Sekarang semua sudah komplet, minggu depan diperkirakan bakal diumumkan. Mereka yang minta agar pihak mereka yang membuat pengumuman, jangan kita," tambahnya.

Untuk diketahui, pada daftar sementara peserta Kejuaraan Dunia Balap Motor, Indonesia hanya diwakilkan oleh Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang. Dia akan tampil di kelas Moto3 bersama Idemitsu Honda Team Asia. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer