Sukses


Monster Energy Sponsori Suzuki di MotoGP 2021, Bagaimana Nasib Yamaha?

Bola.com, Jakarta - Suzuki mulai menuah hasil dari keberhasilan pada MotoGP 2020. Terbaru salah satu sponsor besar di dunia motorsport, Monster Energy bakal menjadi salah satu sponsor mereka untuk MotoGP 2021.

Belum ada keterangan apakah Monster Energy bakal berstatus sponsor utama tim. Durasi kontrak antara Monster Energy dengan Suzuki juga tidak disebut secara gamblang.

Dalam keterangan resmi yang dirilis Suzuki, pabrikan asal Jepang itu hanya menyebut telah sepakat dengan kontrak multi tahun.

Manajer Suzuki, Davide Brivio menceritakan proses perbincangan antara pihaknya dengan Monster Energy sudah berlangsung lama.

"Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki merek Monster Energy di motor kami di tahun-tahun mendatang," kata manajer Brivio.

"Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami (Joan Mir dan Alex Rins), jadi kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat, dan kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka," tambahnya.

Rodney Sacks, ketua dan CEO Monster Energy Company turut antusias bisa bekerja sama dengan Suzuki. Dia berharap kolaborasi ini bisa melahirkan prestasi pada MotoGP 2021.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Yamaha?

Yang menarik ditunggu adalah apakah kerja sama Monster Energy bersama Suzuki bakal memengaruhi status mereka sebagai sponsor utama tim pabrikan lainnya di MotoGP, Yamaha.

Untuk diketahui, sejak Tech 3 mengakhiri kolaborasi bersama Yamaha dan menjadi tim satelit KTM pada 2019, Monster Energy Monster mengambil alih predikat sponsor utama tim pabrikan Yamaha, Movistar.

Yang pasti dalam daftar sementara tim dan pembalap MotoGP 2021, nama Monster Energy Yamaha MotoGP masih tertulis.

 

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer