Sukses


Ini Dia Livery Motor SKY Racing Italia VR46 untuk MotoGP 2021, Pembalapnya Adik Valentino Rossi

Bola.com, Roma - Pada final X Factor Italia, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB, tim balap milik Valentino Rossi, SKY Italia VR46 memperkenalkan livery motor untuk mentas di Kejuaraan Dunia Balap Motor musim 2021.

Selain motor duo Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti yang akan turun di kelas Moto2, ada juga livery motor SKY Italia VR46 yang untuk kali pertama akan mengikuti kelas tertinggi, MotoGP.

Alhasil kombinasi warna hitam, biru, dan kuning yang menjadi ciri khas SKY Italia VR46 bakal terlihat di MotoGP 2021. Adapun pembalapnya adalah adik Valentino Rossi sendiri, Luca Marini.

Untuk MotoGP 2021, SKY Italia VR46 memang bakal berstatus sponsor utama tim satelit Avintia Esponsorama Racing Ducati dan Luca Marini.

Artinya rekan setim Luca Marini, Enea Bastianini kemungkinan bakal turun dengan livery motor berbeda. Keberadaan SKY Italia VR46 di tim Avinta pada MotoGP 2021 disebut sebuah langkah awal tim Valentino Rossi benar-benar turun penuh di MotoGP.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pada MotoGP 2022

Media internasional meyakini, pada MotoGP 2022, tim milik Valentino Rossi akan mengambil alih jatah penampilan tim Avintia pada kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Yang pasti sebelum ke arah situ, kini semua pecinta MotoGP akan disajikan fakta untuk kali pertama, Valentino Rossi bakal melawan adiknya sendiri Luca Marini pada ajang MotoGP 2021.

Bisa jadi ini merupakan momen pertama dan terakhir. Karena kontrak Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha hanya berlangsung satu musim dan artinya ada peluang dirinya pensiun untuk musim 2021.

 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer