Sukses


Valentino Rossi Berikan Bos Petronas Yamaha SRT Hadiah, Isinya Unik Cuma Minyak Zaitun dan Baju Akademi VR46

Bola.com, Tavullia - Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi memiliki cara unik mengucapkan selamat datang untuk tim barunya pada ajang MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT.

Mengutip situs corsedimoto, Valentino Rossi memberikan Razlan Razali, bos Petronas Yamaha asal Malaysia sebuah kado natal. Bukan Rossi namanya jika tak punya cara unik dalam menyampaikan sesuatu.

Dalam kesempatan ini, Valentino Rossi memberikan Razlan Razali sekaleng minyak zaitun dan baju dengan bergambar semua pembalap dari akademi VR46. “Hadiah Natal yang bagus dari VR46. Thanks Vale," ujar Razlan.

Pertanyaannya kenapa minyak zaitun dan kaus akademi VR46? Minyak zaitun itu diketahui merupakan hasil produksi orang-orang Valentino Rossi di Tavullia.

Saat memperkenalkan Motor Ranch tahun 2010 atau tempat Rossi dan pembalap akademinya berlatih, sang pembalap pernah mengatakan tumbuh begitu banyak kebun Zaitun di sana.

Kini kebun Zaitun tersebut telah diproduksi. Menariknya, Valentino Rossi punya cara spesial dalam mengemasnya. Dia memilih sebuah tempat bak tempat oli atau pelumas seakan ingin tetap memberikan simbol olahraga motorsport yang begitu ia sukai.

2 dari 3 halaman

Baju Akademi VR46

Bagaimana dengan baju akademi VR46? Pertanyaan dengan jawaban mudah. Kado ini semakin mempertegas kebanggaan Valentino Rossi dengan pembalap didikannya.

Pada MotoGP 2021 saja, ada tiga pembalap dari akademi VR46. Pertama, Pecco Bagnaia yang memperkuat tim pabrikan Ducati. Kedua, adiknya sendiri Luca Marini, gabung tim satelit Avintia Ducati.

Ketiga, Franco Morbidelli yang notabene rekan setim Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

 

Sumber: Corsedimoto

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer