Sukses


Yang Ditunggu Muncul Juga, Ini Penampakan dan Komentar Pertama Valentino Rossi sebagai Pembalap Petronas Yamaha SRT

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2021 bakal jadi lembaran baru untuk pembalap juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi. Pasalnya ia bakal berganti tim dari Monster Energy Yamaha ke Petronas Yamaha SRT.

Sebelumnya sudah banyak yang menunggu bagaimana penampilan Valentino Rossi dalam balutan seragam Petronas Yamaha SRT.

Dan bertepatan dengan hari Tahun Baru, Jumat (02/01/2020), tim Petronas Yamaha SRT mengunggah sebuah video ucapan dari Valentino Rossi untuk tahun 2021 di Twitter dan Instagram mereka. 

Pada video ini, tampak sang pembalap sudah memakai seragam Petronas Yamaha SRT. “Selamat Tahun Baru," ucap Valentino Rossi sembari memberikan senyum khasnya.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Petronas Yamaha SRT 2021. Saya telah melihat apa yang telah dicapai tim selama dua tahun terakhir. Jadi saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kita lakukan bersama."

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan berada di jalur yang benar," lanjut pembalap yang pada MotoGP 2021 berusia 42 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tahun 2021 Momen Penting

Tahun 2021 sendiri merupakan momen penting untuk karier Valentino Rossi pada ajang MotoGP. Pasalnya ia hanya butuh satu podium lagi untuk mencapai 200 podium di kelas MotoGP.

Lalu MotoGP 2021 juga akan menjawab teka-teki apakah pembalap asal Italia itu bakal pensiun penghujung musim atau justru lanjut ke 2022.

Tahun 2021 juga bakal menentukan apakah tim miliknya, SKY Racing VR46 melakukan ekspansi sepenuhnya ke ajang MotoGP 2022.

Untuk diketahui musim ini, Luca Marini, adik Valentino Rossi tampil bersama tim satelit Esponsorama Avintia dengan sokongan dari SKY Racing VR46.

 

Sumber: Corsedimoto

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer