Sukses


MotoGP 2021: Ini Dia Nama-nama Kru yang Bekerja untuk Valentino Rossi di Tim asal Malaysia

Bola.com, Jakarta - Satu per satu bakal seperti apa debut Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT pada ajang MotoGP 2021 sudah diketahui.

Setelah sebelumnya penampakan pertama Valentino Rossi menggunakan seragam tim dan juga komentar resmi perdana, terbaru Petronas Yamaha SRT juga telah mengungkap nama-nama kru tim yang akan bekerja bersama juara dunia sembilan kali itu.

Data ini bisa dilihat di situs resmi Petronas Yamaha SRT.  Tercatat ada tujuh orang yang secara khusus berstatus kru tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT. Beberapa tentunya orang yang ia bawa dari Monster Energy Yamaha MotoGP.

Sebut saja David Munoz yang akan kembali mengemban tugas sebagai crew chief atau kepala kru tim Valentino Rossi. Idalio Manuel Gavira juga masih berstatus rider analyst.

Lalu juga ada nama Mattego Flamigni, salah satu teknisi yang begitu setia dengan Valentino Rossi. Flamigni masih bekerja pada sektor data engineer.

Selain itu Valentino Rossi juga ditemani empat mekanik. Dan keempatnya tentunya orang-orang lama di Petronas Yamaha SRT.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat tujuh nama kru tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

2 dari 3 halaman

Kru Tim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT

Idalio Manuel Gavira - Rider Analyst

David Munoz - Crew Chief

Matteo Flamigni - Data Engineer

Daniel Swyer - Mekanik

Miguel Perurena - Mekanik

Robin Spijkers - Mekanik

Martin Zabala - Mekanik

 

Sumber: Petronas Yamaha SRT 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer