Sukses


Valentino Rossi Pensiun di Penghujung MotoGP 2021? Sang Sahabat Berikan Bocoran

Bola.com, Jakarta - Pada tanggal 16 Februari nanti, Valentino Rossi akan genap berusia 42 tahun. Pada usia tidak lagi muda, pembalap asal Italia itu masih mentas di ajang MotoGP 2021.

Sebagai perbandingan, beberapa pesaingnya yang berusia lebih mudah telah pensiun. Sebut saja Casey Stoner, Jorge Lorenzo sampai terbaru Cal Crutchlow penghujung MotoGP 2020.

Pertanyaan pun muncul, apakah Valentino Rossi bakal pensiun penghujung MotoGP 2021? Apalagi kontraknya bersama Petronas Yamaha SRT hanya berdurasi satu musim.

Dalam sebuah kesempatan, sahabat Valentino Rossi yang tidak pernah absen menemani saat balapan, Alessio Salucci memberikan bocoran.

"Itu tergantung pada enam atau tujuh balapan pertama (di MotoGP 2021), apakah Valentino masih kompetitif dan kita menginginkannya lagi (lanjut di MotoGP 2022)," kata Salucci saat diwawancara Sky Sport MotoGP.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mengenai Duet Rossi dan Morbidelli

Pada kesempatan ini, Alessio Salucci turut mengomentari duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT pada ajang MotoGP 2021.

Kolaborasi ini sangat spesial. Karena Franco Morbidelli, runner-up MotoGP 2020, merupakan akan didik Valentino Rossi di akademi. Salucci pun menilai sosok Franci Morbidelli sudah siap bersaing jadi juara dunia MotoGP 2021.

"Franco mulai memikirkan gelar (titel juara dunia MotoGP 2021), dia telah menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya. Ketika dia belajar untuk pergi cepat dia pasti semakin kompetitif," Franco Morbidelli menuturkan.

"Tujuan kami adalah bersenang-senang, naik podium, kemudian nafsu makan Anda akan datang (maksudnya untuk bersaing jadi juara dunia) dan Anda tidak pernah tahu," lanjut pembalap asal Italia itu.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer