Sukses


MotoGP: Ducati Launching Tim, Livery Merah Dominan Menghiasi Motor Desmosedici

Bola.com, Jakarta - Ducati resmi meluncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021. Jack Miller dan Francesco Bagnaia akan menunggangi Desmosedici GP dengan balutan livery dominan warna merah.

Acara launching tim ini disiarkan secara live streaming pada laman Ducati.com. Perusahaan teknologi kenamaan dunia, Lenovo, digaet sebagai sponsorr titel usai menandatangani kontrak baru dengan durasi tiga tahun.

Menyambut MotoGP 2021, CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, sangat antusias. Modal juara dunia konstruktor membuat ia begitu optimistis.

"Kami memiliki awal yang kuat setelah memenangi titel juara dunia konstruktor tahun lalu," kata Domenicali seperti dikutip laman resmi tim.

"Pada 2021, banyak hal baru, mulai dengan para pebalap Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Mereka adalah para pebalap muda di tim ofisial Ducati setelah menimba pengalaman dengan tim Pramac Racing," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Jack Miller Emosional

Jack Miller mengaku tertantang untuk berbuat yang lebih baik lagi pada MotoGP 2021. Sebab, ia tak menyangka masih tetap menjadi bagian penting Ducati.

"Emosi yang saya rasakan ketika melihat Desmosedici merah saya dan memakai seragam baru saya untuk pertama kalinya sangat luar biasa," kata Miller.

"Saya masih tak menyangka akan menjadi bagian dari tim ofisial Ducati tahun ini. Perjalanan yang sangat jauh untuk bisa sampai di sini. Saya menantikan petualangan baru ini dan akan mencoba mendapatkan sejumlah hasil bagus musim ini," ujar pembalap asal Australia itu melanjutkan.

Sumber: Ducati

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer