Sukses


Ibu Luca Marini dan Valentino Rossi Ikut Sedih Marc Marquez Alami Cedera Panjang

Bola.com, Jakarta - Stefania Palma jadi salah satu ibu paling bangga pada tahun 2021. Bagaimana tidak, kedua putranya, Luca Marini dan Valentino Rossi untuk kali pertama akan sama-sama mengikuti kelas MotoGP.

"Anak-anak membuatku tetap muda. Namun Anda tidak pernah terbiasa dengan kegembiraan. Ketakutan menemani saya pada balapan akhir pekan dari Kamis hingga Minggu," kata Stefania Palma saat diwawancara GPOne.com.

Menariknya bukan hanya gemetar melihat dua anaknya saling berhadapan di lintasan pada MotoGP 2021, Stefania Palma ikut merasa sedih terhadap cedera yang dialami Marc Marquez.

"Meskipun dia bukan anak saya, saya menderita bersamanya," kata Stefania Palma. Sebuah komentar menarik mengingat Marc Marquez adalah salah satu rival dari Valentino Rossi.

Layaknya komentar banyak orang, Stefania Palma juga menyayangkan fakta Marc Marquez comeback di MotoGP Andalusia hanya beberapa hari setelah operasi.

Seperti diketahui, akibat langkahnya saat itu, beberapa hari setelah MotoGP Andalusia, plat titanium yang tertanam di tulang humerus kanan Marc Marquez rusak dan harus menjalani operasi kedua.

Sampai sekarang, pembalap Repsol Honda itu sudah melalui tiga operasi. "Sangat mengesankan melihatnya kembali mengendarai sepeda motor seminggu setelah kecelakaannya," Stefania Palma soal comeback blunder Marc Marquez di MotoGP Andalusia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Stefania Palma Dukung Luca Marini atau Valentino Rossi?

Pada kesempatan ini, Stefania Palma turut ditanya siapa di antara Valentino Rossi atau Luca Marini yang akan ia dukung pada balapan seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir Maret.

Stefania Palma coba menjawabnya dengan diplomatis. "Saya pikir mereka akan tumbuh lebih dekat bersama. Hubungan mereka akan semakin kuat," Stefania Palma menuturkan.

"Karena Luca memiliki kesempatan untuk berkembang dan dia akan menerapkan apa yang bisa dia pelajari dari Valentino. Di saat yang sama, Valentino memiliki pesona tambahan," lanjutnya.

Pada MotoGP 2021, Valentino Rossi akan memperkuat tim satelit Petronas Yamaha SRT. Sementara Luca Marini gabung tim satelit Ducati, Avintia. Marc Marquez sendiri masih balapan untuk Repsol Honda. 

 

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer