Sukses


Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, Duet Pembalap Petronas Yamaha SRT yang Unik dan Menarik

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi memulai babak baru dalam kariernya di MotoGP. Dia akan berduet dengan anak Franco Morbidelli di tim satelit Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. 

Petronas Yamaha SRT sudah resmi meluncurkan tim dan motor baru untuk MotoGP 2021 secara virtual, Senin (1/3/2021). Untuk kali pertama Valentino Rossi tampil bersama motor dan pakaian balap barunya. 

Kiprah The Doctor di Petronas Yamaha SRT terasa unik karena akan berduet dengan Morbidelli, yang notabene adalah anak didiknya. 

Pada MotoGP 2021, Morbidelli tampil mengesankan dengan mengemas tiga kemenangan dan finis sebagai runner up di kalasemen akhir. Rossi mengatakan dirinya dan Morbidelli adalah pasangan yang sangat menarik. 

"Saya rasa kami pasangan pembalap yang sangat menarik. Saya punya hubungan baik dengan Marco, kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Speedweek.  

"Kami selalu berlatih bersama dan bersaing dengan mengendarai berbagai macam motor. Tahun ini kami akan melakukan hal yang sama dengan mesin MotoGP," imbuh pembalap asal Italia tersebut. 

 

 

2 dari 3 halaman

Tahun yang Baik

Di sisi lain, Franco Morbidelli tidak mengharapkan apa-apa selain merasakan hal-hal baik dari bekerja bersama juara dunia sembilan kali Valentino Rossi. 

"Tahun ini saya berbagai garasi dengan Valentino. Saya mengharapkan tahun yang baik. Tentu saja, saya harap ini akan menjadi tahun yang baik bagi kami berdua," tutur Morbidelli. 

Morbidelli mengaku sangat nyaman menikmati kiprahnya di Petronas Yamah SRT.  

"Ada banyak hal yang saya suka dari tim ini, tetapi yang pertama dan terpenting bagi saya adalah orang-orang di tim ini. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama untuk waktu yang lama karena itu membantu Anda untuk lebih mengenal satu sama lain," kata Morbidelli. 

"Tentu saja, profesionalisme dan level tinggi kami juga luar biasa. Tapi yang paling saya suka adalah orang-orangnya," imbuh Morbidelli. 

Sumber: Speedweek

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer