Sukses


Lengan yang Cedera Mulai Latihan Beban, Marc Marquez Kirim Sinyal Comeback di MotoGP Qatar 2021

Bola.com, Jakarta - Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez sudah dipastikan absen pada semua sesi tes pramusim MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar.

Namun beberapa hari terakhir, pembalap Repsol Honda itu telah memberikan sinyal bahwa ada kemungkinan dirinya mentas pada balapan perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, 28 Maret nanti.

Pasalnya melalui jejaring sosial Instagram miliknya, Marc Marquez mulai memperlihatkan foto dirinya berlatih beban menggunakan tangan kanan atau persis lokasi dirinya mengalami cedera.

Disebutkan dalam waktu kurang dari dua pekan, Marc Marquez telah membuat langkah besar dalam proses pemulihan cedera pada tulang humerus kanan.

Sekarang juara dunia MotoGP enam kali itu telah diizinkan untuk bisa mengangkat beban seberat 6 kg yang sebelumnya hanya diperbolehkan 3 kg.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Segera Kendarai Motor Lagi

Dalam sebuah video yang diunggah situs Boxrepsol.com, Marc Marquez turut mengindikasikan dirinya akan segera kembali mengendarai motor meski belum tahu apakah bisa mentas pada seri perdana MotoGP 2021.

"Saya tidak akan segera kembali balapan MotoGP, tapi saya bakal segera kembali mengendarai motor," kata Marc Marquez.

"Sebelumnya saya bahkan tidak bisa menadi, makan, atau membuka pintu (menggunakan tangan kanan). Sekarang saya merasa lengan mulai normal. Saya menunggu persetujuan dari dokter (untuk kembali mengendarai motor) dalam beberapa pekan," lanjutnya.

Rekan setim Marc Marquez sendiri di Repsol Honda pada ajang MotoGP 2021 sudah bukan sang adik Alex Marquez. Dia bakal berpartner dengan eks pembalap KTM, Pol Espargaro.

 

Video Populer

Foto Populer